Rabu, 23 September 2015

Abbiati Pilih Pensiun

Sosok kipper yang telah uzur di AC Milan yakni Christian Abbiati masih berharap cemas dengan kontrak barunya. Pasalnya Abbiati juga sangat sadar diri bahwa saat ini usianya telah menginjak 36 tahun, dan usia yang demikian sudah bukan usia yang produktif untuk seorang pemain sepak bola. Pada Liga Bola posisinya sebagai penjaga gawang ia melihat persaingan yang ada di Milan saat ini juga semakin ketat. Dan apa boleh buat Abbiati harus melakoni semua tantangan ini dengan kontribusi yang maksimal. Namun Abbiati merasakan saat ini kondisi fisiknya semakin menurun, hingga Abbiati masih bimbang dengan hasil keputusan pihak Milan ataukah masih mempertahankannya atau memutus kontraknya.
Abbiati Pilih Gantung Sepatu Ketimbang Hengkang
Namun Abbiati mengaku ia akan tetap membela AC Milan jika pihak Rossoneri masih membutuhkan jasanya. Dan Abbiati juga tak ingin sama sekali hengkang dari klub yang juga turut membesarkan namanya tersebut. Di usia gaeknya saat ini Abbiati hanya berfikir terus membela Milan sebisanya atau gantung sepatu. Hanya dua  ilmu pelet jarak jauh opsi tersebut yang Abbiati tekankan saat ini, dan Abbiati tinggal menunggu keuputusan selanjutnya dari pihak AC Milan. Kini di AC Milan masih ada dua kipper lainnya selain Abbiati, yakni dengan sosok Marco Amelia dan dengan kipper muda asal Brazil yakni Gabriel.

Dengan adanya dua kipper tersebut jika Abbiati nantinya pension dan kontraknya memang benar – benar tak diperpanjang ia juga telah memiliki usul. Pendapat Abbiati adalah ia lebih memilih kipper penggantinya nanti adalah dengan sosok Mattia Perin yang saat ini tengah membela Genoa. Menurut Abbiati, sosok Perin sangat masuk dalam criteria kipper hebat. Dan Milan sangatlah cocok jika memiliki Perin, itu adalah ungkapan dari Abbiati jika nantinya ia memang benar – benar gantung sepatu. Terima kasih sudah membaca Artikel Bola yang sudah kami berikan secara lengkap di sini.


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.