Minggu, 20 September 2015

Arema Cronus Ikut Emirats Cup Di Dubai

Arema Cronus menunjukkan bahwa mereka tidak main-main dalam persiapan untuk musim depan. Ahmad Bustomi cs memastikan bahwa mereka akan mengikuti ajang Emirates Cup yang juga diikuti klub-klub terkenal seperti Real Madrid, AC Milan dan Paris Saint Germain. Turnamen internasional ini akan diadakan di Dubai, Uni Emirat Arab pada bulan Desember 2014.
Arema Ikut Emirates Cup Bersama Real Madrid, AC Milan Dan PSG

Arema baru saja menyelesaikan kompetisi ISL musim ini dengan hanya mencapai babak semifinal usai ditaklukan Persib Bandung di babak tersebut. Andai memang benar tentang rencana pelet cinta tersebut, maka bisa menjadi sesuatu yang membanggakan untuk Indonesia. Untuk Arema sendiri, pelajaran tentunya bisa didapatkan dari ajang-ajang seperti ini.

Kerjasama Dengan Promotor NineSport

enurut manajer Arema, Rudy Widodo, rencana tersebut merupakan kerja sama Arema dengan pihak promotor yaitu NineSport. “Kita sudah pasti ikut Emirates Cup atau apapun nanti namanya. Sebab, Ninesport masih penasaran untuk memboyong kami ke luar negeri. Mereka ingin melihat tim Arema bertanding lawan tim-tim besar dan tidak kalah, itu adalah ambisi NineSport,” tutur Rudy.

Persiapan Pra-Musim Karena Inter Island Cup Ditiadakan

Bagi Arema, ajang ini juga dimaksudkan sebagai ajang persiapan pra-musim. Pasalnya, musim depan, PT Liga Indonesia kemungkinan besar tak lagi menggelar Inter Island Cup, yang selama ini jadi ajang persiapan pra-musim.
Tawaran ini sebenarnya sudah lama diterima, tepatnya sejak pertengahan musim. “Kalau memang NineSport konsisten, kita siap ikut ke Dubai. Dan kita ingin menjadi laga ujicoba Emirates Cup sebagai persiapan untuk kompetisi musim depan,” sambung Rudy.

Sudah Beberapa Kali Lakukan Laga Uji Coba Dengan Klub Luar Negeri

Sebelumnya, Arema juga pernah beruji coba dengan beberapa tim asal luar negeri, seperti Hamburger SV yang merupakan peserta Bundesliga Jerman. Selain itu, tim  peserta Major League Soccer (MLS), DC United juga pernah dijajal tim yang didirikan sejak 1987 tersebut.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.