Rabu, 23 September 2015

Banjir Kelapa Gading Capai 60 cm

Banjir Kelapa Gading 60 Cm, Terparah di Jakarta Utara
(Air merendam ruas jalan di depan Mal Kelapa Gading ke arah Mal of Indonesia (MOI), Jalan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara. Air mencapai ketinggian 60 cm atau selutut orang dewasa. Banjir di kawasan Kelapa Gading paling ini paling parah di wilayah Jakarta Utara.
Kondisi lalu lintas di tempat tersebut pun padat merayap. Hanya mobil yang bisa melintas. Sementara polisi terus mengatur lalu lintas dan membantu kendaraan supaya tetap di bahu jalan atau yang hendak menyeberang.

"Banjir terparah di Jakara Utara ada di Kelapa Gading. Banjir lainnya ada di Pademangan, Kelurahan Pasir Putih Ancol, Muara Baru, Penjaringan, Koja, di Cakung, Sunter," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M Iqbal di depan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (17/1/2014).
M Iqbal juga mengatakan, selain banjir ilmu pelet jarak jauh  di Kecamatan Kelapa Gading, ada juga jalan yang ambles. Informasi tersebut sedang dicek dan petugasnya sedang menuju lokasi. Hingga kini, cuaca di Kelapa Gading mendung dan gerimis.

Sumber : Liputan6.com

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.