Senin, 28 September 2015

Cara Hipnotis Wanita Dengan Cepat

Cara Hipnotis Wanita - Tahukah anda teknik bagaimana cara mempengaruhi pemikiran serta perasaan wanita sehingga nantinya mereka akan menerima apa yang kita bicarakan,membenarkan apa yang jelaskan dan menuruti apa yang kita tegaskan dan ujungnya adalah mereka akan tertarik kepada kita dengan "Cara Bicara" dan "Apa yang Dibicarakan " dengannya.

Sahabat Blog Cara Menaklukan Hati Wanita,baiklah kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan Rahasia Cara Hipnotis Wanita dengan Cepat ( pikiran & Hati ),supaya apa yang kita mau dan inginkan dari mereka bisa dengan gampang kita lakukan dan mereka pun akan suka rela menerima kita.Trik Cara Jitu menaklukan hati wanita ini,adalah bagian dasar serta ilmu yang sangat penting yang sahabat pria yang perlu kuasai dan miliki.

Cara Hipnotis Wanita Dengan Cepat


Bukan hal yang luar biasa,apabila seorang pria yang secara "Realita Lahir" terlihat gagah,cakep,ganteng apalagi ditunjang kekayaan,mereka akan sangat dengan mudah "memancing" untuk mempengaruhi pikiran dan hati wanita sesuai dengan apa yang mereka harapakan atau inginkan.Coba anda lihat dalam kehidupan di zaman sekarang.Tidak sedikit pria yang mempergunakan faktor-faktor itu untuk digunakan sebagai "Nilai Jual" mereka dalam mendekati dan sekaligus mempengaruhi pikiran dan hati wanita bukan ?

Tapi bagaimana dengan anda yang tidak gagah,tidak cakep dan tidak kaya secara materi atau istilahnya pas-pas an dalam segala Hal ? Nah,inilah biasanya faktor utama yang sering menjadikan pria-pria seperti saya ( Di zaman dulu) sering menyerah duluan sebelum "bertempur" atau faktor yang sering membuat rasa percaya diri kita kaum pria "terbang" jauh sebelum kita mendekati atau menyentuh "sang bunga" untuk kita sentuh dan resapi wangi bunga-nya,,,hehehe,putis banget lho dian ?!

Betul demikian kan ? yang paling parah adalah kita hanya menjadi penonton dan hanya hanya bisa menyaksikan,bagaimana para lelaki yang oleh Allah dianugerahi "kesuperan" seperti "wajah ganteng,cakep,terkenal dan kaya" bergerilya dan berganti-ganti pasangan,dari wanita yang satu ke wanita yang lain.....( Apakah anda sering lihat acara infotainment di TV,yang banyak mengekspose,salah satunya tentang pria-pria yang ganteng,terkenal dan kaya bergonta ganti pasangan ?!).Atau di lingkungan sekitar anda pasti anda akan menemukan hal yang seperti itu juga.

Nah,dengan kupasan artikel Cara Pelet Wanita terbaru ini,saya mengajak anda untuk berkata Don't be Panic !! Jangn panik.!!

Bagaimana caranya dian ?! aku sudah coba berbagai cara dengan kemapuan serta keadaan yang aku punya dan miliki tetap gak mampu mempengaruhi wanita supaya bisa nurut sama aku ??!! Jangnkan mendekat apalagi mau dijadikan pacar dan selingkuhan,,hehehe,diajak ngobrol juga kalau enggak akunya yang minder malah mereka sepertinya menjauh !!,,,begitu malang nasibku dian..!!

Keep silent,,,tenangkan dirimu kawan..!! ayo penulis sekarang akan memberikan tips Cara Hipnotis Wanita dengan Sentuhan Kata hanya dalam 2 langkah mudah yakni dengan 2 cara super Jitu yaitu jurus PENDENGAR YANG BAIK dan PEMBICARA YANG BAIK dan dijamin,InsyaAllah apabila anda mau menjalankannya dan istiqomah akan berhasil.


  • Cara mempengaruhi wanita dengan menjadi PENDENGAR YANG BAIK.



Memang dalam beberapa kasus,ada juga wanita yang cenderung pasif,kaku atau berdiam dan menahan pembicaraan,sebelum kita memulai pembicaraan,dan saya hampir bisa katakan,justru wanita dengan tipe "pendiam" akan jauh lebih mudah untuk kita kuasai dan pengaruhi pikiran dan perasaannya.Jadi kali ini saya garis bawahi,dengan tipe wanita yang lebih gaul dalam bersosialisasi dan berkomunikasi.

Liburan idul fitri atau lebaran sebentar lagi,dan liburan tahun baru juga makin dekat,dan Tips Memikat Wanita ini akan sangat tepat anda ujicobakan di waktu liburan seperti ini,dikarenakan biasanya banyak waktu atau saat kita kumpul sama teman atau kenalan baru dalam ajang silataruhmi atau halal bilhalal dalam acara lebaran atau acara dan kegiatan yang lainnya.Yang pasti selama di situ ada wanita-nya anda bisa cek dan ujicoba sendiri.

Jadilah pendengar yang baik hai para pria sejati..!! wow,,,pendengar yang baik itu bagaimana dian ?

Langkah pertama ketika kita ingin menaklukan dan mempengaruhi wanita dengan Cara Hipnotis Wanita agar Jatuh Cinta adalah memposisikan kita "di bawah " wanita " dan biasakan selalu ketika kita bertemu dengan wanita,baik yang sudah lama kita kenal atau bahkan baru sekalipun,,,bersikaplah LOW PROFILE dengan salah satu caranya adalah menjadi PENDENGAR YANG BAIK.

Anda tahu kan,ketika kita berbicara atau mengeluarkan isi pikiran dan perasaan kita,baik lagi kondisi dan keadaan kita senang apalagi dalam keadaan tertekan dan sedih,kemudian ketika ada orang yang mau mendengar dan menunjukan ekspresi rasa empati dan juga simpati kepada kita,maka biasanya kita akan senang terhadap orang itu kan ?

Nah,demikian juga terhadap wanita ketika anda ingin Menaklukan Wanita sesuai dengan tujuan dan maksud anda masing-masing tentunya.

Dengarkanlah ketika mereka bicara..! tunjukan rasa ketertarikan anda ketika mereka berbicara dengan sikap yang responsif dan seolah seperti fokus terhadap apa yang mereka bicarakan.Apabila mereka berbicara misalnya tentang kebahagiaan atau rasa suka yang lagi mereka rasakan,usahakanlah ikut dengan suasana yang sedang mereka ciptakan.Contohnya bisa dengan memberikan bahasa tubuh ketertarikan dan rasa suka kita mendengar cerita yang dibicarakannya kepada kita,seperti wajah kita sumringah dan juga tersenyum.

Bagaimana apabila si wanita bercerita yang sedih-sedih ? sama saja,hanya cuman dibalik saja keadaan di atas !! tunjukan rasa simpati dan respect anda seperti wajah tampak ikut bersedih,tatapan mata kita yang bisa meyakinakan dia bahwa anda sedang jujur mendengarkan dengan hati anda,,,dan bla-bla-bla....!

HAL PENTING dari tahapan menjadi PENDENGAR YANG BAIK !!


  • Dalam proses ini,tahap pertama anda ingin mempengaruhi wanita,,,,anda harus pinter-pinter menjadi PENDENGAR YANG BAIK..!! Jangan SELA pembicaraan mereka !! sampai betul-betul mereka puas dan berhenti berbicara atau mereka bertanya kepada anda seperti " Bagaimana menurut kamu ?!"
  • Ketika anda mendengarkan curhatan mereka catat dalam pikiran anda,apa yang kira-kira menjadi sesuatu yang salah dengan apa yang telah mereka sikapi,ingat sesuatu yang akan bisa kita tambahkan terhadap pembicaraan mereka atau bahkan kita bisa mengkoreksi dari apa yang mereka lakukan,dan kemudian siapkan senjata anda kaum pria,untuk mengekseskusi mereka dengan jurus ke dua kita nantinya.


Jadi ingat sekali lagi,ketika mereka berbicara atau bercerita,anda jangan hanya menjadi pendengar yang baik berarti anda fasif !! masuk dari telinga kiri dan keluar dari telinga kanan !! Jadilah pria biasa yang pintar !! ,jadi kalau digambarkan,maka akan seperti ini !

Dengarkan !! -->> Jangan sela pembicaraan mereka -->> Catat dan simpan dalam otak anda kata yang salah dari mereka/kata yang bisa kita sempurnakan dan tambahkan siapkan jurus ampuh koreksian kita !!


  • Cara Mempengaruhi Wanita dengan menjadi PEMBICARA YANG BAIK.



Apa pun isi dari pembicaraan dari wanita di atas,biasanya ada sisi-sisi yang memerlukan sebuah penilaian anda,respect anda dan juga solusi dari tema pembicaraan.Nah,dari situasi yang seperti inilah "Senjata" anda mulai ditembakan.

Coba anda perhatikan,bagaimana pun rame dan berapi-apinya seorang wanita berbicara,pasti ada saatnya dia berhenti bicara,dan bahasa tubuhnya seperti memberikan sinyal kepada anda untuk merespon dengan memberikan penilaian terhadap apa yang dia bicarakan.Yang paling ditunggu sebenarnya adalah ketika wanita itu dengan langsung meminta pendapat atau tanggapan terhadap apa-apa yang wanita tadi bicarakan.

Nah,untuk penjelasan yang ke-2 ini,sepertinya penulis harus memberikan dengan contoh langsung atau kejadian yang bisa saja sama dengan nanti apa yang akan sahabat alami,tinggal sesuaikan kasusnya,situasinya dan yang lain-lainhya..!! kata saya juga,selama belajar di blog Cara Menaklukan Wanita,anda harus menjadi pria yang kreatif,pejuang dan jadilah pria yang pintar..!!

Contoh Kasus !!

Anda lagi berbicara dengan wanita yang sedang merasakan kebahagiaan bagaimana asik dan menyenangkannya pengalaman kerja di tempatnya dia bekerja.Biasanya garis besar yang akan dia ceritakan adalah rasa senangnya bisa kerja di tempat yang sesuai dengan keinginannya dengan jabatan yang dia mau dan inginkan.Kemudian bercerita bagaimana hubungannya dengan rekan-rekan kerjanya dan juga atasannya,bahkan bercerita akan pengalaman pribadinya yang lebih private seperti ketertarikan dia akan pria atau juga ada pria yang tertarik terhadapnya.

Bagaiaman cara mensikapi dan mempengaruhi mereka dengan jurus PENDENGAR YANG BAIK dan jurus PEMBICARA YANG BAIK ?


  • Anda menjadi PENDENGAR YANG BAIK, adalah ketika anda bersikap tenang dan terlihat mendalam dan tunjukan bahwa anda bisa merasakan apa yang dia rasakan dengan rasa bahagianya itu.Tunjukan bahasa tubuh yang sangat positif seperti perhatikan dia berbicara,tatap matanya dengan ekspresi yang akan memberikan penilaian bahwa anda sangat tertarik dengan ceritanya.( Dalam tahap ini,selalu catat dan simpan kata-katanya yang menurut anda bisa dikatakan salah,kemudian kata-kata yang bisa ditambahkan atau disempurnakan serta siapkan kata-kata yang akan bisa menjadi solusi untuk kebaikan dirinya di tempat kerjanya tersebut )



  • Anda menjadi PEMBICARA YANG BAIK,adalah ketika si wanita diam atau berhenti bicara,syukur-syukr mempersilahkan anda untuk berkomentar,maka JANGAN DISIA-SIAKAN kesempatan ini !! contoh dengan bersikap menjadi "pembicara yang baik" untuk contoh kasus yang ke-1 ini adalah,anda bisa katakan ini kepadanya :


-- kamu adalah wanita yang beruntung,tidak semua wanita mendapatkan posisi pekerjaan yang sesuai dengan keinginan,oleh karena itu menurutku kamu harus bersyukur untuk itu.
-- Dari apa yang saya dengar,pasti kamu banyak sekali rekan-rekan kerja sekantornya, dan menurut hemat aku,tidak semua kepala atau orang yang ada di kantor akan senang dengan tugas dan pekerjaan kamu.Oleh karena itu berteman dengan siapa pun harus,tapi tak mesti juga terlalu dekat.Bersikap suple,dalam artian mudah bergaul tapi tidak terlalu dekat apalagi terlalu mempercayai sesorang, maka akan menjadi pilihan yang bijak ketika kamu berinteraksi dengan lingkungan kantor yang beragam watak,sifar dan karakter.
-- Apabila ada pria yang tertarik sama kamu di tempat kerjaan,sudah pasti dan jelas semua pria akan setuju bahwa kamu memang cantik dan menarik !! Sehingga tak ada alasan kamu menghindarinya,tapi aku hanya bisa memberi saran sama kamu bahwa,dalam lingkungan kantor harus dipertimbangkan segala sesuatunya apabila ingin menjalin hubungan dengan pria sekantor.Bagaiamana pun jangan sampai masalah asmara bisa membuat mood kita menjadi malas untuk masuk kantor hanya karena kita gak mau ketemu sama dia.

Jadi kesimpulan dari kasus-1 adalah,ketika anda menjadi PEMBICARA YANG BAIK,benahi cara bicara anda,rileks dan fokus terhadap apa yang anda bicarakan bisa menjadi sesuatu yang sangat penting untuk dia ! bukankah kita mentarget Cara Hipnotis Wanita dengan kata-kata yang bisa mempengaruhi dia ?! Bicara yang tenang,Kalem serta dengan nada bicara yang intonasinya diatur,kapan waktu anda harus bicara keras,pelan,anda harus bisa maenkan itu.Yakinkan bahwa anda berbicara seolah anda ahlinya meski jangan bersikap sok tahu,,,hati-hati jangan bersikap sok lebih tahu,benar !! Ahli di sini,adalah anda tahu baik dari apa yang anda alami sendiri atau cerita teman-teman anda.Makanya,,selalu buka pembicaraan yang akan mempengaruhi pikiran dan perasaan mereka dengan kata-kata " Menurut hemat aku........." atau " Kamu sudah sangat bagus dengan apa yang kamu lakukan,tapi insyaAllah akan jauh lebih berkesan apabila......" bahkan kata-kata seperti ini " Kamu sudah jelas sangat cantik dan menarik,jadi pria pasti akan banyak yang mengagumi kamu,yang penting kamu bisa menilai dan memilih pria yang betul-betul tulus mencintai wanita seperti kamu.Bersikap waspada dan kehati-hatian akan membuatmu lebih jauh menarik dari apa yang kamu bayangkan......".............taraaa,,,,DOR..!!

Anda ingin tahu,apabila anda bisa lakukan hal itu di atas ?? saya jamin dengan keyakinan saya,dan juga InsyaAllah,dengan izin Allah tentunya,wanita itu akan tertarik dengan apa yang anda katakan dan jelaskan..!!

Tandanya wanita lawan bicara kita tertarik dan terpengaruh bagaimana ?


  • Dia diam,dan sangat terlihat antusias dengan pembicaraan kita
  • Dia sering bilang " iya ya,,,,," atau " oh begitu yaa,..."
  • Yang mulai bagus,adalah ketika dia menghentikan segala aktifitasnya,kemudian dia dengan bahasa tubuh yang serius betul-betul hanya melihat dan mendengarkan anda berbicara,,,mantapss....!!! udah kena deh dia...
  • Nih yang terakhir jauh lebih keren...!! apabila anda bagus dan mengena menjadi " PEMBICARA YANG BAIK " maka ketika wanita bertanya " menurut kamu bagaimana ya...?"....atau " Terus aku harus bagaimana dong..?" atau bahkan " aduhh,,aku salah ya bersikap begitu ?" trus aku mesti memilih yang mana..??"


Arghh,,,wanita adalah wanita,bagaimana pun keberadaanhya sangat diperlukan oleh kaum adam,baik sebagai teman kita,pendamping kita,atau bahkan partner hidup kita.Banyak sekali sisi-sisi wanita yang menurut penulis sangat unik dan indah untuk dipelajari.Bukan ditaklukan,tapi diselami dan didalami,apa yang dia mau dan harapakan dari rasa paling dalam hatinya akan suatu keadaan atau situasi yang dialaminya.

I love wanita,,,,penulis adalah pecinta wanita !! wanita terlalu indah dilukiskan,terlalu berharga apabila disakiti..!! hanya dengan cara penghormatan serta mencoba mengerti dan memahami mereka,hidup kita akan sangat jauh lebih berwarna dan lebih hidup..!!Ingat,apabila kita sudah bisa menghormati dan menghargai wanita,maka sebentar lagi dalam episode hidup anda,akan merasakan nikmatnya kehidupan..!! Gak percaya ??! ya ikuti kursus private sama Dian Mardiana dong..!! hahahaa,,,,

Tak ada teori tentang cara menaklukan atau mempengaruhi wanita yang pasti,kecuali pengajaran atau pengalaman yang akan menjelaskannya SERTA latihan dan terus latihan alias PRAKTEK..!! wanita tak akan mudah takluk dengan teori,tapi wanita sangat mudah didekati dan didapatkan dengan pengalaman..!! anda bingung ? yaa pasti bingung lah,,,!! makanya segera daftar kursus,anda akan mendapatkan pendampingan gratis selamanya step-step perjuangan anda mendekati dan memiliki mereka dari saya langsung,,,insyaAllah sampai berhasil..!! untuk belajar bagaimana Cara Hipnotis Wanita dengan Cepat




Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.