Halaman

Cara Membuka Rekening BCA

Kalo anda sudah menyiapkan saldo awal, kemudian siapkan Kartu Identitas (KTP), jika tidak ada KTP (mungkin hilang) bisa menggunakan kartu identitas lainnya seperti SIM. Kalo sudah siap persyaratan diatas, langsung saja anda pergi ke Kantor Cabang Bank BCA terdekat. Waktu itu saya membuat di kantor cabang bank BCA yang ada di Bandar Jaya, Lampung Tengah. Karena membuat rekening BCA harus di kantor cabang yang sesuai dengan KTP anda. Kalau didaerah anda tidak ada Bank BCA maka bisa pergi ke Kantor Cabang BCA didaerah terdekat.

Nah, biasakan Budaya Antri yah.. Karena Nasabah BCA cukup banyak. Saya sarankan kalo mau pergi ke BCA pada hari Rabo atau Kamis karena tingkat ilmu pelet ampuh dan keramaiannya tidak terlalu dibandingkan hari Senin dan Jumat. Kalo antri jangan Lupa Ambil nomor dulu, kalo ga ya ga bakal kebagian gilirian. Sudah Gitu?

Ketika di panggil sama Custumer Service, anda akan disapa dengan CS yang cantik :D (kalo pas kebagian cewek), dengan keramahannya mereka siap melayani anda. Langsung saja sebutkan keperluan anda yaitu untuk membuka rekening Baru BCA. Setelah itu anda akan diminta waktunya sebentar untuk dijelaskan mengenai prosedur memiliki Rekening Tabungan di BANK BCA. (Jawab : Ya terus yah :D).

Dipotong ceritanya, langsung ke Tahap pembuatan yaitu Serahkan Saldo Awal (500.000) dan KTP yang anda bawa. Kemudian silahkan Isi Formulir Pendaftaran pembuakaan rekening baru BCA. Ups.. nanti kalau ditanya Pilih jenis ATM yang mana , pilih aja yang Biaya (warna kuning emas), karena potongan adm nya tidak terlalu besar, jika transaksi anda tidak sampai berpuluhan juta per bulan..
Setelah anda mengisi formulir lengkap, silahkan menunggu CS menyelesaikan proses pembuatan rekening baru anda. Hingga kemudian Selesai. Setelah itu anda belum bisa menggunakan ATM nya, tunggu 2×24 Jam. Kalau sudah aktif, silahkan anda Gesek Saldo Awal anda tadi, dan siap melakukan transaksi menggunakan ATM rekening BCA.

cara membuat atm bca, cara bikin atm bca, cara buat atm bca, cara membuat rekening bca, syarat membuat atm bca, Persyaratan membuat atm bca, syarat buka rekening bca, syarat bikin ATM BCA, syarat buat atm bca, Cara buka rekening bca


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar