Senin, 28 September 2015

Cara Mendapatkan Wanita Cantik

cara mendapatkan wanita cantik

cara mendapatkan wanita cantik
Cara Mendapatkan Wanita Cantik - Sahabat kang dian bingung harus bagaimana cara mendapatkan wanita cantik meskipun kita jelek  rupa, jelek materi dan jelek penampilan ? Adakah cara cepat dan gratis dan tentunya sangat mudah dikerjakan sendiri cara mendapatkan wanita cantik dengan muka yang pas-pasan ?

Sahabat kang dian sekalian,selamat siang,hari ini Alhamdulillah kita berada di hari jum'at yang agung,insyaAllah apabila kita meyakini bahwa Rasullullah telah mengajarkan  kepada kita umatnya bahwa hari Jum'at adalah hari dimana sangat begitu banyak kebaikan yang jangan sampai anda lewatkan untuk melakukan amalan-amalan sunah.

Apakah anda semalam sudah membacakan surat dalam Al-Qur'an yang menyatakan barang siapa yang membacakan surah ini, insyaAllah 70 ribu malaikat akan senantiasa mengaminkan do'a anda selama malam jum'at hingga pagi tiba, surat apakah itu ? ya, silahkan baca di dahsyatnya keutamaan surat Al-Kahfi.Atau apakah anda juga sudah membacakan surat Al-Fath di waktu subuh tadi ? atau apakah anda sudah membacakan surat Al-waqiah di waktu dhuha tadi ?

Jawabannya sangat beragam tentunya, dan disesuaikan dengan kondisi dan keadaan anda masing-masing.Tak mudah memang membiasakan suatu amal kebajikan, dan tak gampang juga perjuangan kita sebagai hamba atau mahluk Allah yang berusaha memberikan keyakinan kepada diri, bahwa hanya Allah swt lah satu-satunya yang menjadi pelindung dan penolong kita sebagai manusia di dalam kehidupan kita di dunia dan akhirat.

cara mendapatkan wanita cantik dengan cepat

cara mendapatkan wanita cantik dengan cepat
Tak ada cara yang sulit, amalan yang berat atau ikhtiar dengan segala cobaan dan ujian, yang tujuan hakikatnya adalah memunculkan dalam diri kita sikap ikhlas dan ridho terhadap semua ketentuan dari Allah swt, dengan tidak juga melupakan bahwa, tugas kita sebagai manusia adalah berikhtiar dan berusaha, dan untuk hasil apakah tujuan dan keinginan kita terkabul atau tidak, itu hanya berdasarkan pemikiran manusia yang terbatas. Karena sesungguhnya apa yang ada dekat dengan diri kita, apa yang kita miliki oleh kita belum tentu terbaik menurut allah,dan belum tentu juga apa yang pergi dan menjauh dari kita itu sesuatu yang buruk bagi kita.

Sabar, ikhlas dan terus berusaha tawakal dengan memaksimalkan ikhtiar dengan cara yang baik dan benar, insyaAllah akan menjauhkan diri kita dari akibat dari keguncangan jiwa disebabkan oleh masalah dan cobaan hidup yang pastinya akan datang terus silih berganti.Ingat sahabat, hidup di dunia bukan tempat mencari kebahagian yang hakiki..!! dunia adalah tempat bersusah payah, bergumul dengan masalah satu dengan masalah baru yang lainnya..!! Negeri akhirat adalah tempatnya kebahagiaan yang hakiki dan sebenarnya.

Wow, jadi panjang lebar begini sahabat..? enggak jadi masalah kan selama kita saling mewasiatkan kebaikan dan kesabaran...

Ok, kang dian akan lanjutkan kepada tema atau judul postingan kali ini yang akan membedah secara singkat dari banyak pertanyaan atau keluhan dari sahabat semuanya yang masuk lewat konsultasi gratis, yaitu pertanyaan bagaimana cara mendapatkan wanita cantik dengan cepat  dan mudah, meskipun kita memliki wajah yang jelek, muka yang pas-pasan, dan apa lagi ya..? yang intinya mengeluh dengan keadaan diri yang jauh dari sempurna, namun ingin wanita dengan kualitas super secara fisikly..!!

Impian bagus....!!! keinginan super...!! dan tidak salah anda menginginkan itu sahabat..!! karena apa ? karena faktanya memang sangat bisa da bukan sesuatu yang sangat mustahil apalagi "tidak mungkin"

Tapi bagaimana caranya kang dian ? apakah ada teorinya dan didukung dengan bukti real kenyataan nya..? bahwa laki-laki biasa dengan muka yang biasa dan pas-pas an semuanya baik materi, jabatan, penampilan atau bla...bla,,,blaa,.....masih banyak tentunya..!!

Mau tahu cara mendapatkan wanita cantik dengan modal dengkul sahabat ?...( hahaha,, ada yang tertawa tuh c bang marshal..!! )

Beneran kang dian adakah rahasia atau teknik bagaimana cara mendapatkan wanita yang sangat cantik untuk golongan pria seperti kita yang semuanya pas-pasan  dan dengan modal awal " Zero " to 'Hero"..? eitt keren ya bahasa kang dian ?



Yes...!! ADA...!! mau apa lagi coba anda sekarang ? mau protes apa lagi..?

Kang dian kasih gambaran deh, pasti ketika kang dian lontarkan pertanyaan itu, ada diantara sahabat yang menjawab seperti ini :

1.Pasti pakai magic untuk menaklukan wanita ya kang dian  seperti pakai ilmu pelet wanita atau sejenisnya yang bisa berikan efek cepat dan sesuatu yang ga mungkin jadi mungkin  seperti dengan jampi2 atau ritual khusus ?
2.Kalau hasilnya bisa begitu dengan cepat, pasti syaratnya berat dan proses atau ritualnya sulit kang dian..?!

Begini jawaban kang dian untuk jawab itu..!!

1.Untuk pertanyaan yang ke-1, lupakan itu..!! ga ada ritual khusus apalagi jampi2 yang menjlimet dan rumit serta susah mengamlakannya dan yang paling penting tak ada anjuran atau bahkan tidak ada pahala di sisi Allah swt untuk melakukannya...!!

2.Untuk pertanyaan ke-2 kang dian mau katakan tidak juga berat apabila anda sudah terbiasa dengan cara yang akan kang dian jawab sebentar lagi, dan tak ada istilah kata suit apabila kita memiliki niat dan keyakinan yang benar, insyaAllah sangat mudah dan tidak berat.

Please...!! kang dian jadi seperti apa dong..? Bagaimana cara mendapatkan wanita cantik yang seksi, menarik, kaya, pinter dan masih banyak lagi hanya dengan modal dengkul..?

Siap menerima jawaban dari kang dian ? siap anda menjalankannya..? siap anda berkomitment terhadap diri sendiri..? siap merubah paradigma atau pola pikir salah anda selama ini ? Apabila sudah siap, maka siapkan mata, telinga, pikiran dan perasaan mulai sekarang juga..!! Inilah cara cepat dan mudah bagaimana cara mendapatkan wanita yang cantik dengan semua serba pas-pasan ..!!

Ya modal dengkul..!! Gak yakin ..?

Sahabat,mari kita buka pikiran dan hati kita sebagai seorang pria..!! apa sih tujuan anda ketika ingin mendapatkan wanita..? apakah karena mengikuti hawa nafsu atau tulus mencari cinta dan kasih sayang mahluk dengan ridho Allah..?

Kalau sekedar mengejar hawa nafsu itu bagi pria yang berduit, maaf pasti gampang mendapatkannya kan..? kalau bagi yang tak ber-uang..? faktanya gampang juga kan zaman sekarang..? Tapi aku ingin yang baik-baik kang dian, bukan sekedar mencari dan mendapatkan wanita cantik dengan body yang seksi dan menarik secara fisik juga..!!

Great.....cakep kalau begitu..!! yuk teruskan dari sekarang ya, nih dia rahasia..! anda tak perlu bertanya macam-macam dulu sama kang dian, lakukan beberapa hal yang akan kang dian jelaskan di sini sekarang juga..!! karena waktu terus berjalan dan wanita-wanita itu sedang menunggu anda di luar dan menantikan anda datang dengan keberanian anda, kepercayaan diri serta dengan wajah yang biasa tapi memiliki aura wajah yang super..!!

1.Benahi diri anda, tubuh anda dan kesehatan lahir anda mulai sekarang..!! anda yang gak suka olah raga, rubah gaya hidup anda..!! berolah ragalah..!! minimal Jogging 1 minggu 3 kali, bisa pagi atau sore hari selama 1 jam saja..!! keluarkan keringat kotor anda dari tubuh anda..!! buang energi negatif dari tubuh anda dengan membakar lemak di tubuh anda, melancarkan aliran darah ke otak anda serta membuat persendian anda lentur dan berimbas kepada bahasa tubuh anda yang gesit dan simple..!!

Lakukan dalam 1 bulan secara konsisten dan jangan lupa, ketika anda melakukan itu, senangkan diri anda..!! anggap apa yg sedang anda lakukan adalah seperti sedang mengejar wanita impian di depan anda..!! gembirakan hati dan tubuh anda dengan berolah raga seperti jogging..!! semangatlah..!! lakukanlah dan jangan pernah dipikiran anda seperti sedang mengerjakan PR matematika,,,,,!!

Akhiri jogging anda dengan lakukan push up dan sit up..!! bentuk kekuatan tubuh anda bagian perut ke atas hingga kepala...!! nikmati setiap gerakannya juga..!!

Tapi kang..!! Jangan bertanya dulu..!! nanti..!! kata kang dian, anda jalankan dulu program pertama ini..!!

2.Jalankan program ke-2 yang mengiringi langkah pertama anda ketika memulai :


  • selama 1 bulan, silahkan lakukan sholat 5 waktu secara tepat waktu dan usahakan berjamaah..!! ( apabila karena alasan pekerjaan,abaikan dulu dan jalankan sholat tepat waktunya )
  • Setiap habis sholat isya, silahkan baca do'a nurbuat
  • setelah sholat tahajud, silahkan baca ayat 15
  • setiap habis sholat subuh, silahkan surat Ar-rahman
  • sehabis sholat dhuha, silahkan baca Al waqiah
  • sehabis sholt dhuhur silahkan baca do'a nurbuat
  • sehabis sholat ashar silahkan baca ayat 15
  • sehabis sholat magrib, silahkan baca al Al-fath

3.Perbaiki penampilan anda..!!


Nah, itu baru postingan secara umumnya, apabila ingin lebih tahu detilnya seperti apa,silahkan tanyakan.



Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.