Halaman

Cara Merubah File PDF Ke PowerPoint

Jenis file PDF adalah salah satu format dokumen yang paling fleksibel dan banyak digunakan di dunia. Hampir semua jenis platform sistem operasi dapat membacanya. Karena itulah banyak orang kemudian menjadikan format PDF sebagai pilihan untuk menyimpan file dokumen ataupun foto.
Sayangnya masalah akan datang saat kita ingin melakukan penyuntingan (edit file), kita tidak akan bisa dengan bebas mengedit file dengan format. Untuk melakukan penyuntingan kita harus menggunakan aplikasi tambahan lain.

Misalnya saja saat ada file PowerPoint yang sudah dikonversi ke format PDF, kita tidak akan bisa dengan mudah mengeditnya. Agar ilmu pelet birahi bisa di edit, yang harus kita lakukan pertama kali adalah mengubah atau mengkonversi terlebih dahulu file tersebut dari file PDF ke PowerPoint. Salah satu cara yang bisa digunakan adalah menggunakan layanan PDF to PowerPoint Converter Online free-pdftoppt.com.
Cara Mengkonversi atau Mnegubah File PDF ke PowerPoint Secara Online
  1. Buka halaman http://www.free-pdftoppt.com/
  2. Klik tombol “Browse…” kemudian cari lokasi file PDF yang akan dikonversi atau dirubah ke PowerPoint.
  3. Selanjutnya klik tombol “Convert PDF To PPTX Now”
  4. Tunggu sampai proses konversi dari file PDF ke PowerPoint selesai.
  5. Setelah selesai nanti akan muncul pesan “Conversion successded”, dibagian bawahnya akan ditampilkan juga link download file hasil jadinya dalam format PPTX. Silahkan klik link tersebut untuk men-download-nya.
Setelah proses download selesai, sekarang anda sudah bisa mengedit file tersebut ataupun menjalankannya menggunakan aplikasi PowerPoint dari Microsoft atau lainnya.
Jika anda ingin kembali merubah format file dari PowerPoint (PPTX) ke PDF, anda bisa baca cara membuat file PDF secara online yang sebelumnya sudah pernah saya tulis.


Read more: http://www.inicaraku.com/cara-merubah-file-pdf-ke-powerpoint.html#ixzz3Os7jVbPy


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar