Senin, 21 September 2015

El Locco Bicara tentang masa depan Timnas



Bomber naturalisasi Indonesia, Cristian Gonzales belum berencana pensiun dari Timnas Indonesia. El Loco, julukan Gonzales, mengaku masih kuat bermain di skuat Garuda. Pemain kelahiran Uruguay itu salah satu pemain berumur yang dibawa pelatih Alfred Riedl di Piala AFF 2014. Usia bomber Arema Cronus itu kini telah menginjak 38 tahun. Gonzales tampil selama 90 menit ketika Indonesia menghadapi Laos di pertandingan terakhir babak penyisihan grup A Piala AFF 2014. Meski mengantarkan Indonesia memetik kemenangan besar 5-1,  di Hang Day Stadium, Jumat 28 November 2014, bekas pemain Persik Kediri itu tetap gagal menyelamatkan Indonesia lolos dari lubang jarum. 

"Saya merasa masih bugar bermain untuk Timnas Indonesia. Namun sekarang, saya tidak memikirkan bisa bermain di timnas lagi, karena kepercayaan bermain di sini datang dari pelatih," ujar Gonzales.Gonzales merupakan pemain jebolan Piala AFF 2010 lalu. Ketika itu, dia baru dinaturalisasi Indonesia. Selama berseragan timnas, Gonzales telah mencetak 11 gol dari 25 pertandingan Selama gelaran Piala pelet ampuh AFF 2014, Gonzales gagal mencetak sebiji gol. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah buat bomber kelahiran 30 Agustus 1976 itu.

"Buat saya tidak menjadi masalah gagal mencetak gol. Butuh keberuntungan juga untuk membuat gol. Tetap kemenangan Indonesia hal terpenting. Saya sudah sering mencetak banyak gol di berbagai pertandingan," sambung Gonzales.


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.