Sabtu, 12 September 2015

Free Download Adobe AIR 16.0.0.245

Adobe AIR 16.0.0.245

Download ID | Update Terakhir : 14 Januari 2015
Adobe AIR
DOWNLOAD.ID – Adobe AIR adalah cross platform runtime system yang memungkinkan web developer untuk mengembangkan dan menjalankan RIA (Rich Internet Application) layaknya aplikasi desktop.

Istilah AIR sendiri merupakan singkatan dari Adobe Integrated Runtime.
Dengan Adobe AIR web developer bisa membangun aplikasi desktop dengan HTML, JavaScript, Flex dan Flash. Berbeda dengan aplikasi web pada umumnya, aplikasi AIR ini di-install pada desktop dan bisa beroperasi secara offline. Karakteristiknya hampir sama dengan ilmu pelet birahi di aplikasi desktop biasa.
Aplikasi AIR memiliki kemampuan untuk mengakses data yang tersimpan pada komputer lokal. Jadi dengan kata lain AIR bisa menyimpan, membuka, dan mengedit data atau informasi pada komputer client. Ini yang membedakannya dengan aplikasi web biasa yang berjalan di browser.
Beberapa pada patch kali ini merupakan pengembangan resolusi menjadi lebih besar, yaitu 4095 x 4095 pixel, pengembangan interaksi aplikasi dengan printer sehingga memungkinkan konfigurasi yang lebih optimal, dan pengembangan input teks berbasis IME.Juga peningkatan keamanan dengan menggunakan soket TLS terenkripsi, dan kemampuan untuk akses MAC address.
Contoh aplikasi yang dikembangkan dengan Adobe AIR yaitu eBay Desktop yang memungkinkan user untuk melakukan transaksi di situs eBay melalui aplikasi desktop tanpa harus selalu terhubung dengan Internet.


LisensiFreeware
DeveloperAdobe Systems Incorporated
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
    DOWNLOAD (16.89MB)
Download Adobe AIR Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas

Bagikan/Share melalui.......Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone

Total Download 916 User
Rating Software
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.