Rabu, 23 September 2015

Gambaran Bumi Di Masa Depan

Sungguh indah planet bumi yang kita tempati sekarang ini. Pegunungan, Lautan serta langit yang luas dan biru menunjukkan bukti kebesaran Tuhan. Tapi pernahkah terlintas di pikiran kita bagaimana gambaran masa depan planet bumi kelak? Kalau kalian ingin mengetahui ramalan para ahli ilmu pengetahuan tentang masa depan bumi, coba saja membaca sebuah buku yang berjudul The Future Is Wild.

Dalam buku tersebut, para ahli memperkirakan suatu kejadian luar biasa ( bencana alam, perang atau wabah penyakit, dll ) memaksa umat manusia untuk meninggalkan bumi. Hiii..serem juga ya...? Lalu, bagaimana dengan nasib bumi yang ditinggalkan? Para ahli ilmu pelet birahi membagi periode waktu bumi di masa depan dalam tiga bagian waktu : 5 juta, 100 juta dan 200 juta tahun mendatang. Berikut gambarannya seperti yang di tulis di buku The Future Is Wild :

1. 5 Juta Tahun Mendatang 
Saat itu, bumi diprediksi mengalami jaman es yang dahsyat. Daratan dan air laut membeku di kutub-kutun bumi. Suhu udara turun sampai -60'C. Saat itu, hanya mahkluk berbulu tebal yang bisa bertahan hidup di bumi yang beku. Ada dua jenis mahkluk besar yang hidup di daratan. Mereka adalah Shagrat ( keturuna marmut ) dan Snowstalker ( Keturunan wolverine ). Ada juga burung Gannetwhale ( keturunan camar laut ) yang hidup di lautan



2. 100 Juta tahun Mendatang
Pada masa itu, suhu bumi telah meningkat sehingga es di kutub-kutub bumi mencair dan menenggelamkan sebagian besar daratan. Banyak dataran rendah yang kemudian menjadi lautan dangkal. Disana hiduplah ganggang merah dan Reef Glider ( keturunan lintah laut ). Reef Glider memiliki musuh alami yaitu Sea Phantom ( keturunan ubur-ubur ). Sedangkan di daratan hidup mahkluk terbesar di bumi, Toraton. Toraton adalah keturunan kura-kura yang tumbuh dengan berat 120 ton.

3. 200 Juta Tahun Mendatang
Jauh di masa depan,benua-benua menyatu membentuk suatu daratan raksasa yang dikelilingi satu lautan maha luas. Banyak daratan ditumbuhi hutan lebat. Dibalik kerimbunan hutan itu hiduplah Flish ( keturunan ikan terbang ) merekalah yang menggantikan burung sebagai penguasa angkasa.

Sungguh menyeramkan bila kita membayangkan semua itu. Tapi, semua hal di atas hanyalah sebuah prediksi yang belum tentu akan terjadi kebenarannya, karena kebeneran yang semata hanyalah kebenaran mutlak milik Allah. Semoga postingan ini dapat menambah wawasan teman-teman semua.


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.