Rabu, 30 September 2015

Inilah Rahasia Kecil Menaklukan Hati Wanita Sombong

cara menaklukan hati wanita sombong

Cara Mneaklukan Hati Wanita Sombong

Cara Menaklukan Hati Wanita Sombong - Trik terbaru dan sangat dipercaya bisa membuat wanita sombong target anda bersikap lembut dan baik bahkan bisa mencintai anda.

Blog Cara Menaklukan Wanita menemukan fakta bahwa di setiap tempat kita berada,baik tempat sekolah,kuliah dan juga tempat kerja kaum pria sering menemukan beberapa wanita yang memiliki sifat atau bahkan karakter sombong.

Seorang wanita bisa memiliki sifat dan sikap sombong yang sombong bisa dikarenakan berbagai alasan.Bisa karena dirinya menilai bahwa dirinya merasa paling bernilai,baik merasa diri paling cantik,pintar atau kaya.Dan bisa juga karena alasan kenapa wanita bersikap sombong kepada kita karena mereka tidak menyenangi keberadaan kita kaum pria di dekatnya,dan itu juga bisa dikarenakan banyak hal,dan salah satunya bisa jadi kita tidak menarik dihadapannya.

Cara Menaklukan Hati Wanita Sombong


Bagaimana cara menaklukan wanita sombong seperti ini ? mungkin itu hal yang paling anda cari jawabannya saat ini,sehingga anda sampai kepada membaca artikel cara menundukan hati wnaita ini.Dan untuk itu penulis akan memberikan Rahasia kecil menaklukan wanita sombong untuk anda.

cara menaklukan wanita jutek

Cara Mneaklukan Wanita Jutek
Baiklah,tutorial pertama cara menaklukan hati wanita sombong yang akan kita pelajari adalah :

1.Benahi Kepercayaan Diri Anda

Apakah anda sudah merasa bahwa anda meyakini ada sesuatu yang salah dalam diri anda sendiri ketika pertanyaan ini saya lontarkan ketika menemukan fakta anda gagal mensikapi wanita sombong ? jawaban terjujur pastinya adalah IYA,karena ketika anda merasa bingung dan mencari informasi di media apa pun,disitulah letak bahwa anda tidak yakin dengan diri sendiri.

Kepercayaan diri sangat penting dalam mencari solusi apa pun masalah dalam hidup anda.Anda kuasai dan bisa menggali rasa percaya diri anda sendiri,itu berarti bahwa anda siap untuk menuju sukses menaklukan apa saja yang menjadi target dalam kehidupan anda.

Kepercyaan diri memanglah sangat penting dalam kehidupan pribadi dan sosial kita.Penting buat diri kita sendiri,adalah pentingnya rasa percaya akan kemampuan diri kita ketika kita harus memposisikan bahwa kita mempunyai kemampuan.sedangkan dalam interaksi sosial penting untuk meyakinkan diri bahwa kita memang pantas sejajar dengan orang lain.

Bagaimana cara memperbaiki rasa kepercayaan diri itu ? ada banyak hal yang bisa kita lakukan,tetapi secara garis besar ikutilah Rahasia Kecil meningkatkan rasa percaya diri ketika kita berhadapan dengan seorang wanita sombong,dan itu adalah :


  1. Yakinkan bahwa anda seorang manusia dan wanita yang sombong itu juga manusia,ga ada alasan buat anda melihat dia seperti malaikat yang perlu kita segani atau setan yang membuat diri kita takut.
  2. Yakinkan dalam diri anda,bahwa wanita itu bisa sombong karena belum tahu bahwa anda memiliki sesuatu yang sangat pantas untuk dibanggakan.
  3. Perhatikan penampilan anda dan sesuaikan dengan hal-hal yang wanita sombong sukai.Cara ini hanya diri anda yang lebih tahu dengan cara mempelajari hal-hal yang membuat wanita sombong tersebut menyukai sesuatu.
  4. Matangkan keyakinan diri anda dengan cara lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,seperti menjaga shalat 5 waktu dan mengaji Al-Quran.Kenapa demikian ? apabila anda seorang muslim apakah tidak tahu firman Allah yang menyatakan bahwa " Hanya dengan mengingat ALLah hatimu akan jadi Tenang ".Dan salah satu faktor penting dalam "kepercayaan diri" adalah sikap tenang ketika menghadapi situasi tersulit apa pun.
  5. Dan ini yang terkahir,Rahasia menaklukan hati wanita sombong menurut penulis berdasarkan pengalaman yang teruji tentunya,menambahkan poin ke 4 di atas mulai dari sekarang biasakan sesudah shalat 5 waktu membacakan DO'A PELET MENAKLUKAN HATI WANITA.


Demikianlah,Rahasia Kecil Menaklukan Hati Wanita Sombong yang bisa anda coba dan praktekan mulai saat ini.Gak usah bingung dan bimbang memikirkan bagaimana sakitnya wanita sombong telah melukai dan menyakiti anda,akan tetapi mulai sekarang berpikir positif serta membangunlah yang sudah sepantasnya anda lakukan[ Cara Menaklukan Hati Wanita ]


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.