Senin, 21 September 2015

Lini Tengah AC Milan Plus Fernando Torres? Sempurna!



Mantan penyerang Timnas Argentina, Hernan Crespo, memuji keputusan AC Milan menjual Mario Balotelli dan mendatangkan Fernando Torres pada bursa transfer musim panas yang baru lalu. Dia yakin, Torres adalah pilihan yang tepat untuk mengisi barisan penyerang Rossoneri. AC Milan membuat keputusan yang cukup mengejutkan dengan menjual Balotelli ke Liverpool. Sebagai gantinya, raksasa Serie-A tersebut menggaet Torres dari Chelsea, meskipun dengan status pemain pinjaman selama dua musim.

"Saya pikir pemain Spanyol itu penyerang yang sempurna bagi tim Pippo Inzaghi, terutama ketika anda melihat lini tengah Milan. Balotelli adalah seorang juara pengasihan yang bisa mengubah permainan dengan satu keahlian, tetapi Anda tidak bisa meminta konsistensi darinya," ujar Crespo, bos tim yunior Parma, kepada Gazzetta dello Sport.

Torres diharapkan bisa melakukan debutnya bersama Diavolo saat melawan Parma pada akhir pekan ini. Serie-A akan menjadi pengalaman pertama El Nino sepanjang kariernya sebagai pemain profesional, setelah dia menjadi pemain pujaan di Atletico Madrid, kemudian pindah ke Liverpool dan terakhir bergabung dengan Chelsea.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.