Sabtu, 12 September 2015

Mari Bekukan PSSI !!!!!

Netizen meminta Menpora Imam Nahrawi berani membekukan PSSI.
Netizen meminta Menpora Imam Nahrawi berani membekukan PSSI.

 JAKARTA -- Kekalahan timnas Indonesia 0-4 melawan Filipina di My Dinh Stadium, Selasa (25/11) sangat disesalkan pecinta sepak bola Tanah Air. Itu lantaran Indonesia hampir dipastikan gagal melaju dari fase grup Piala AFF 2014. Dari dua Ilmu Pelet Birahi di laga, Firman Utina dan kawan-kawan hanya mengemas satu poin. Indonesia tertinggal dari Filipina yang mengumpulkan enam poin, dan Vietnam dengan empat poin.

Bukannya menyalahkan pelaih Alfred Riedl dan para pemain, penghuni dunia maya malah menyalahkan pengurus PSSI. Mereka pun akhirnya kompak membuat tagar di Twitter agar aktivitas PSSI dibekukan. Banyaknya kicauan netizen membuat #BekukanPSSI akhirnya menjadi trending topic pagi ini.

Akun ‏@rizaafahmi meminta agar Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berani membekukan PSSI. "Ayoo cak @imam_nahrawi #bekukanPSSI," katanya.

Akun ‏@asundamai juga mendesak agar politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut mau membekukan PSSI. "Selamat pagi pak @imam_nahrawi , hari ini sudah siap untuk #BekukanPSSI?"

Pemilik akun ‏@ariahadiwa juga menyuarakan hal serupa. "Selamat pagi pak @imam_nahrawi , gimana? Udah dapet banyak masukan buat #BekukanPSSI kan? Yukk, ga usah nunggu lama #BekukanPSSI."
REPUBLIKA.CO.ID,


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.