Minggu, 27 September 2015

Mnchester United Terancam Degradasi

Manchester United 'Terancam' Degradasi
Moyes jalani start yang sulit.


Bola.net - David Moyes menjalani start yang tak terlalu mengesankan sebagai pelatih Manchester United. Pelatih asal Skotlandia itu hanya bisa membawa United bertengger di posisi 10 klasemen sementara hingga pekan kedelapan ini.

Sebagian media Inggris mulai menemukan beberapa fakta unik mengenai pencapaian United di bawah Moyes sejauh ini. Ada beberapa fakta cerita dewasa nungging yang kebetulan sama dengan yang dialami United pada musim 1921-22 silam.



Saat itu United menunjuk John Chapman sebagai pelatih asal Skotlandia pertama di klub. Pada musim pertama Chapman, United langsung terdegradasi dengan status sebagai juru kunci klasemen akhir. Banyaknya fakta yang sama itu membuat beberapa pihak mempertanyakan apakah United bakal terdegradasi musim ini seperti yang terjadi pada 1921-22.

Tentu fakta-fakta itu hanya kebetulan semata. Segalanya memang mungkin dalam sepakbola, tetapi butuh lebih dari keajaiban untuk membuat United turun kasta musim ini. Jika dinalar, kekuatan United masih merupakan salah satu yang terbesar di Inggris, bahkan Eropa.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.