Sabtu, 26 September 2015

Myanmar Baru Tahu Peraturan Head to Head

Myanmar Baru Tahu Peraturan Head to Head Usai Dikalahkan Indonesia Pelatih Timnas Myanmar Park Seong-Hwa, kecewa timnya gagal melaju ke babak semifinal cabang olahraga sepak bola di SEA Games XXVII. Kekalahan 0-1 dari Indonesia, memupus peluang tuan rumah lolos ke babak selanjutnya. Sebab, lolosnya suatu tim ditentukan head-to-head. Padahal, Myanmar unggul selisih gol. “Kami tak tahu sejak awal, itu sebabnya butuh komunikasi lagi. Ini penting, tapi kami tak tahu. Tidak pernah bertemu dengan ofisial soal regulasi ini dan baru tahu setelah laga,” kata pelatih asal Korea Selatan, dalam keterangan pers yang diterima wartawan,

Senin (16/12/2013). Myanmar tidak memainkan penyerang, Kyaw Ko Ko, yang telah mencetak tiga gol pada babak penyisihan grup B. Pelatih Park Seong-Hwa baru memainkan Kyaw pada awal babak kedua. Masuknya Kyaw meningkatkan intensitas serangan cerita dewasa panas Myanmar. Beberapa kali, penjaga gawang Indonesia Andritany Ardhiyasa berjibaku menyelamatkan gawang.

Park Seong-Hwa mengaku akan bertanggung jawab terhadap kegagalan Myanmar lolos ke semifinal. “Saya bahkan menganggap sejak awal bakal lolos, sehingga tak terlalu fokus dengan laga ini. Ini jadi tanggung jawab saya,” ujarnya. “Awalnya, saya merasa tim bakal lolos. Saya bahkan sudah bersiap-siap pergi ke Naypyidaw. Pemain nomor 10 (Kyaw Ko Ko) ada masalah, sehingga tidak bisa diturunkan,” bebernya.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.