Halaman

Parodi Gambar Lucu

Berbagai kumpulan foto-foto dapat kalian dapatkan di Internet dan akan membuat kalian terhibur bahkan bisa tertawa terbahak-bahak. Dengan melihat foto-foto lucu ini dapat menghilangkan kepenatan saat lagi suntuk dalam kerjaan, atau sepulang sekolah dan kepenatan yang lainnya.
Foto-foto lucu ini akan terus bermunculan, apalagi setelah terjadi konflik di dunia. Banyak orang yang kreatif membuat lelucon dengan gambar artis yang sedang booming diperbincangkan oleh masyarakat dan hasilnya akan membuat yang memandangnya bisa tertawa terbahak-bahak. Berikut beberapa kumpulan foto lucu yang siap membuat kalian tertawa.

Gambar lucu pertama adalah “tak mau connect”, konsep foto lucu ini mengarah pada koneksi internet yang selama ini kita gunakan sehari-hari. Mungkin orang ini memiliki terobosan terbaru dengan cara membuat ilmu pelet birahi dengan perabotan elektronik di sekitarnya dan disulap menjadi komputer. Untuk bagian monitor orang ini menggunakan televisi dan sedangkan untuk keyboardnya menggunakan mesin ketik. Ini baru ide yang super sekali.
Foto Lucu Tak Mau Konek

Gambar lucu kedua kini berasal dari parodi salah satu produk kosmetik yang dapat membuat kulit Anda menjadi putih dan kencang. Model yang digunakan untuk promo kosmetik ini adalah eyang subur. Produk satu ini sungguh luar biasa efeknya dan membuat orang ingin membelinya.
Foto Lucu Eyang Subur
Untuk gambar ketiga parodi dari acara televisi tentang gulat profesional dan model kali ini diambil dari artis arya wiguna dengan tagline yang bisa dia ucapkan “DEMI TUHAN”
Foto Lucu Arya WigunaUntuk gambar keempat ini adalah ide yang sangat bagus, bagi kalian yang ingin memiliki perut six-pac tak perlu berolah raga dan tipsnya adalah cukup membeli roti kasur di toko-toko dekat rumah kalian.
Foto Lucu Atletis
Pada gambar ini adalah parodi dari salah satu produk kesehatan dan memiliki ciri khas pada kemasannya.
Foto Lucu Parahmen
Lanjut ke foto lucu keenam adalah parodi foto dari salah satu pembalap Moto GP yang sedang menggonceng ibu-ibu di arena balap.
Foto Lucu Moto GPFoto ketujuh, kali ini berasal dari salah satu situs jejaring sosial yang ramai digunakan di semua kalangan masyarakat. Kita dapat mendapatkan teman baru, ketemu teman lama, berkomunikasi dengan keluarga yang bertempat jauh dari wilayah kita dan bahkan mendapatkan gebetan baru. Untuk foto lucu kali ini, luapan hati ibu yang kesal karena ada yang menggoda suaminya di situs jejaring sosial.
Foto Lucu Facebook
Foto lucu kedelapan, berasal dari parodi pemain film mahadewa. Tidak hanya di India yang ada dewa shiwa, di Indonesia juga punya legenda tentang dewa shiwa bahkan telah dikenang dan dicetak ke dalam salah satu uang kertas yang ada di Indonesia.
Foto Lucu Artis Mahadewa
Foto lucu kesembilan adalah foto dari manusia api, pernah mendengar manusia apa di televisi? Kini ada manusia dengan kentut api.belum Lahir




Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar