Halaman

Ramalan Zodiak 2016

Kembali pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info pada sahabat dunia internet tentang ramalan zodiak. Percaya atau tidaknya anda tentang ramalan zodiak tersebut, kembali pada anda sendiri, namun lebih baiknya jika kita kembalikan semuanya pada Allah SWT tentang apapun yang akan terjadi pada diri kita. Dan disini saya akan menyajikan sebuah ramalan zodiak terbaru yang mungkin bisa menjadi sebuah motivasi buat anda semua. Langsung saja simak ramalan zodiak tahun 2016 terbaru dibawah ini.
Ramalan Zodiak Tahun 2014
CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)
Umum dan Kesehatan
Minggu ini akan sedikit sibuk bagi Anda. Pekerjaan dan juga beberapa hal lain akan sedikit mengalihkan perhatian Anda. Siapkan betul stamina Anda untuk menghadapi minggu yang cukup melelahkan ini. Di pertengahan minggu akan ada sedikit gangguan dari orang yang menyebalkan. Hadapi dengan Ilmu Pelet Birahi senyuman dan jangan terburu terpancing emosi ya Ladies. Jika Anda terpancing kemarahan Anda akan rugi sendiri nantinya. 
Minggu ini rentan terhadap masuk angin. Jangan terlalu banyak begadang ya Ladies. Tidur yang cukup dan juga perbanyak beristirahat. Jangan terlalu memaksakan badan Anda.
Keuangan dan Karir
Jangan terlalu memikirkan apa yang orang lain katakan tentang Anda. Biarkan saja isu-isu itu merebak dengan luas. Yang terpenting adalah Anda melakukan hal yang benar dan tidak mengganggu mereka. Tingkatkan kesabaran dan jauhkan emosi. Kesuksesan bakal berada di genggaman Anda
Minggu ini kondisi keuangan masih cukup stabil. Anda bisa bernafas lega. Tapi ingat dalam bertindak dan membelanjakan uang harus lebih berhati-hati dan penuh dengan pertimbangan.
Asmara
Single : Sepertinya sedikit kecewa dengan gebetan nih. Namun, Anda harus ingat bahwa di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna. Jika masih bisa ditolerir mengapa tidak mencoba untuk semakin mendalami karakternya?

Couple: Hubungan lagi menghangat nih di minggu ini Ladies. Anda dan juga si dia lagi berbunga-bunga. Wah, selamat ya. Ada baiknya merayakan dengan makan malam yang romantis atau mungkin berjalan-jalan di taman hiburan bersama

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Umum dan Kesehatan
Kepercayaan adalah hal yang tidak bisa dibeli dengan apapun. Jika Anda sudah berjanji cobalah sebisa mungkin untuk menepatinya. Anda tidak ingin dikecewakan bukan? Maka dari itu jangan pernah mencoba untuk membuat seseorang kecewa. Hindari menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak penting ya Ladies. Manfaatkan waktu sebaik mungkin. 

Minggu ini butuh sedikit perhatian ekstra buat kondisi tubuh Anda Ladies. Berhati-hati dalam memilih makanan. Hindari makanan pedas ya. Perbanyak minum air putih. 
Keuangan dan Karir
Wah minggu ini Anda bakal dihujani oleh pujian karena kinerja Anda yang baik. Jangan besar kepala ya Ladies. Tetap rendah hati agar rekan-rekan semakin menghormati dan menghargai Anda. Semakin fokus saja pada pekerjaan Anda dan jangan hiraukan perkataan nyinyir dari orang yang iri atas keberhasilan Anda minggu ini. Jangan biarkan perkataan-perkataan negatif ini membuat Anda down
Minggu ini kondisi keuangan masih cukup stabil. Anda bisa bernafas lega. Tapi ingat dalam bertindak dan membelanjakan uang harus lebih berhati-hati dan penuh dengan pertimbangan. 
Asmara
Single: Banyak yang ingin merebut hati Anda minggu ini. Hal itu membuat Anda jadi serba salah dalam mengambil sikap. Perhatikan perlakuan yang mereka berikan, Anda akan temukan jawabnya. Mana yang terbaik bagi Anda. 

Couple: Tidak ada gunanya membatasi ruang gerak pasangan. Dalam suatu hubungan kepercayaan adalah pondasi yang sangat penting. Anda harus bisa percaya penuh pada si dia. Jangan menjadi pribadi yang terlalu mengekang atau si dia akan tidak tahan dan malah meninggalkan Anda karena merasa terkekang.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)
Umum dan Kesehatan
Anda sedang sangat berbahagia Ladies. Anda memiliki banyak orang yang begitu sayang dan perhatian pada Anda. Mereka tak henti-henti memberikan banyak kejutan yang sangat manis. Anda patut bersyukur karena memiliki orang-orang yang sangat care pada Anda. Sayangi mereka dan binalah hubungan yang baik.

Kesehatan aman terkendali di minggu ini. Hanya masalah migrain yang sering tiba-tiba menyerang saja. Ini karena pola tidur Anda yang semakin lama semakin tak teratur. Jangan memaksakan diri Ladies. Jika memang Anda sudah tidak sanggup beristirahatlah.
Keuangan dan Karir
Khawatir akan masa depan memang sah-sah saja Ladies, namun Anda harus benar-benar fokus dengan apa yang Anda kerjakan saat ini. Apa yang Anda kerjakan saat ini juga akan mempengaruhi masa depan Anda. Lebih baik mengerjakan semua dengan sebaik-baiknya saja. Apa yang Anda tanam akan Anda tuai
Keuangan di minggu ini sudah kembali stabil Ladies. Ada pemasukan yang memang sudah Anda nantikan. Jangan terburu nafsu dan langsung menghabiskannya. Belanjakan sesuai dengan kebutuhan ya. 
Asmara
Single: Perasaan Anda sedang goyah Ladies. Di satu sisi Anda sangat ingin mencoba untuk membangun suatu hubungan baru, namun di sisi yang lain Anda memiliki ketakutan untuk gagal dan juga sakit hati. Anda tak bisa menganggap semua pria itu sama Ladies. Anda harus mencoba bangkit dan menata hidup Anda kembali.

Couple:  Pasangan sedang romantis maksimal di minggu ini. Wah, Anda pasti merasa sedang berada di atas angin. Apa yang Anda inginkan akan segera terwujud. Si dia sedang benar-benar memanjakan Anda.

ARIES ( 21 Maret – 19 April)
Umum dan Kesehatan
Minggu ini merupakan minggu yang baik bagi Anda. Ada banyak peluang baik yang bisa Anda coba Ladies. Coba wujudkan saja berbagai ide yang sudah lama terpendam sejak dulu. Mumpung ada kesempatan emas yang terbuka lebar bagi Anda. Akan lebih baik untuk mencoba daripada tidak sama sekali.

Kondisi badan cukup terjaga dan tidak ada yang perlu ditakuti untuk minggu ini. Tetaplah beraktivitas dengan tenang dan tetap fokus serta jaga konsentrasi. Yang terpenting adalah jangan telat makan dan istirahat. Semua lancar terkendali Ladies.
Keuangan dan Karir
Dalam perkariran Anda akan sedikit terlibat cekcok dengan senior di tempat kerja. Anda harus pandai-pandai menjaga sikap Ladies. Tata cara bicara Anda jangan sampai menyinggung pihak tersebut. Dengarkan dulu argumennya dan jelaskan dengan kata-kata yang sopan agar bisa diterima dengan baik. Bersabar adalah kunci bagi Anda di minggu ini.
Keuangan tak ada masalah. Semua aman terkendali. Meskipun memang banyak pengeluaran akan tetapi semuanya masih terkontrol.  
Asmara
Single: Tidak semua orang bisa menerima perkataan atau perbuatan Anda. Jika Anda tetap keras kepala gebetan nantinya akan menjauh dari Anda.Akan lebih baik jika Anda bisa menilai dan juga membawa diri Anda dengan sebaik mungkin. Pandai-pandailah dalam menjaga sikap.

Couple: Anda telah berhasil menghadapi masalah yang muncul minggu lalu. Namun Anda masih harus mengesampingkan ego Anda. Hubungan percintaan adalah tentang bagaimana Anda bisa belajar untuk saling mengerti dan saling menghormati. Tetap bersabar dan bertoleransi ya Ladies.

TAURUS (20 April – 20 Mei)
Umum dan Kesehatan
Minggu ini merupakan minggu yang sedikit melelahkan bagi Anda. Tenaga dan juga pikiran Anda banyak tersita di minggu ini Ladies. Jangan sampai stres sampai mempengaruhi kesehatan Anda ya. Tetap tenangkan pikiran dan jangan biarkan Anda tertekan dengan semua urusan yang cukup menyita waktu Anda di minggu ini. Luangkan waktu untuk beristirahat di akhir minggu untuk merecharge tenaga dan juga pikiran Anda agar lebih fresh.

Hindari stres berlebihan karena rasa cemas. Semua memang butuh pemikiran, namun Anda juga butuh istirahat. Jadi, selalu luangkan waktu untuk beristirahat. Minum air putih sebanyak mungkin. Jangan terlalu memforsir tenaga dan pikiran Anda.
Keuangan dan Karir
Semua membutuhkan proses dan tentu membutuhkan waktu. Jangan terburu-buru mencapai tujuan di kantor. Dengan berjalannya waktu Anda akan belajar dan memahami pola apa yang harus Anda terapkan dalam bekerja. Jangan takut akan kegagalan, itu adalah proses pembelajaran yang sangat berharga
Tergoda membelanjakan uang? Berfikirlah lebih panjang sebelum menghabiskan tabungan. Anda sudah bekerja sangat keras Ladies. Akan lebih baik jika Anda mempertimbangkan dengan seksama apakah Anda benar-benar membutuhkan barang tersebut atau tidak.
Asmara
Single: Jalani saja apa yang ada. Nikmati momen yang ada, semua ada waktunya. Jika Anda terlalu mengejar yang ada malah Anda akan semakin kepikiran dan juga tidak fokus dengan apa yang Anda kerjakan. Bisa-bisa pekerjaan dan urusan lain malah keteteran.

Couple: Asmara perlu sabar sebab tidak semuanya berjalan mulus. Permasalahan dalam sebuah hubungan memang sangatlah wajar Ladies. Jangan menyelesaikan masalah dengan emosi. Lakukan semua dengan kepala dingin dan juga tenang.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Umum dan Kesehatan
Akan ada hasil baik jika Anda mau menekuni apa yang sebenarnya Anda gemari. Segala sesuatu yang dikerjakan sesuai passion jelas akan memberikan hasil yang jauh berbeda daripada harus melakukan dengan terpaksa. Anda jelas akan lebih termotivasi untuk meraih tujuan hidup Anda. Temukan passion dan tekuni dengan sungguh-sungguh Ladies.

Stres membuat Anda sedikit drop di minggu ini Ladies. Cuaca yang sedang tak menentu juga membuat Anda sering merasa lelah dan pusing. Ayo jaga kondisi agar bisa melakukan semua aktivitas dengan sebaik-baiknya Ladies.
Keuangan dan Karir
Attitude di tempat kerja harus Anda perhatikan betul di minggu ini. Pressure yang datang dari tugas dan juga orang sekitar Anda memang akan sedikit membuat Anda merasa stres dan tertekan. Namun ini merupakan tantangan bagi Anda. Harus bisa menaklukkan dan tunjukkan bahwa Anda memang mampu melaksanakan semua tugas Anda. 
Optimalkan benar pemasukan yang ada dan berhematlah sebisa mungkin. Memang ada pemasukan sih, tapi tetap saja hindari membeli barang yang kurang berguna di minggu ini ya cantik. Utamakan yang urgent saja.  
Asmara
Single: Anda harus sedikit berhati-hati dan jangan mudah percaya terlalu penuh dengan seseorang. Kenali dulu dengan baik dan benar baru Anda bisa menerimanya dengan sepenuh hati. Belajarlah dari masa lalu ya Ladies. Jangan terlalu cepat mengambil keputusan.

Couple: Kesabaran Anda akan diuji. Pasangan akan sedikit emosional di minggu ini. Jika Anda emosi juga maka masalah yang terjadi tak akan kunjung selesai dan malah menjadi semakin berlarut-larut. Hadapi ini dengan kepala dingin agar lebih cepat selesai dan jalan keluar bisa didapat.

CANCER (21 Juni – 22 Juli)
Umum dan Kesehatan
Karena nila setitik rusak susu sebelangga. Jangan biarkan ini terjadi dalam kehidupan Anda. Jangan karena sedikit kesalahan maka nama baik yang Anda bangun selama ini bisa hancur. Lebih berhati-hati dalam bersikap dan berteman. Jangan terlalu mudah membagi rahasia dengan sembarang orang. Jangan pula terlalu kaku, Anda harus belajar untuk sedikit lebih fleksibel.

Musim hujan sudah datang dan ada baiknya jika Anda selalu menjaga stamina dan kesehatan. Hindari air hujan yang banyak mengandung asam dan bisa menyebabkan berbagai gejala flu. Minum multivitamin jika memang diperlukan.
Keuangan dan Karir
Belajar menjadi pendengar yang baik di tempat kerja Ladies. Pendapat dari beberapa rekan kerja bisa jadi sangat membantu dalam kemajuan karir Anda lho. Lebih open minded ya, namun harus lebih selektif pula. Jangan asal comot saran dari rekan kerja. Pertimbangkan betul baik buruknya bagi karir Anda
Akan ada pemasukan tambahan, namun Anda harus tetap pandai-pandai mengatur jalannya finansial Anda. Jangan karena sedang dapat rejeki nomplok lalu Anda dengan seenaknya menghabiskan uang Anda. Lebih baik ditabung saja ya Ladies.  
Asmara
Single: Anda harus berpikir lebih praktis menggunakan logika dalam soal asmara. Jangan diburu nafsu, semua harus dipikirkan baik dan buruknya bagi kelangsungan masa depan Anda. Jika memang Anda sedang sendiri mungkin sekarang ini adalah waktu untuk lebih bisa introspeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Semua akan indah pada waktunya.

Couple: Apabila minggu ini Anda merasa hubungan Anda sedang tidak bersemangat, Anda perlu introspeksi diri. Apa yang telah Anda perbuat sehingga kali ini Anda merasa hubungan sangat dingin dan tidak bergairah sama sekali? Bicarakan dengan pasangan Anda untuk mendapatkan solusi terbaik.

LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Umum dan Kesehatan
Ambil keputusan yang dapat meringankan beban hidup Anda. Jangan goyah lagi. Pikirkan secara masak keputusan yang akan membuat hidup Anda lebih baik lagi. Ini memang kedengarannya cukup sulit karena mengharuskan Anda untuk keluar dari zona nyaman Anda. Akan tetapi yakinlah bahwa perubahan ini jelas akan membuat Anda jauh lebih baik lagi ke depannya. 

Untuk kesehatan di minggu ini Anda harus banyak menghindari makanan pedas dan minyak karena rentan terserang radang tenggorokan. Bakteri sedang berkeliaran di musim ini Ladies. Jaga kesehatan yuk.
Keuangan dan Karir
Anda harus memulai dengan rencana baru yang lebih punya strategis mengacu ke masa depan. Jika memang mengharuskan Anda untuk meninggalkan comfort zone Anda mengapa harus galau? Anda harus mencobanya daripada nanti malah jadi galau dan menyesal karena tak pernah mencoba
Keuangan tak banyak masalah. Masih lancar seperti biasanya. Tapi jangan beli barang-barang yang kurang penting ya. Nanti di akhir minggu akan ada pengeluaran yang tidak terduga yang menghampiri Anda. 
Asmara
Single: Jangan mau jika Anda hanya dijadikan pelarian saat dia sedang tidak diperhatikan sang kekasih. Walaupun Anda memang sedang sendiri namun jangan mau jadi pelarian Ladies. Jika memang ia ingin berkeluh kesah tampung saja tapi ingat selalu beri batasan bahwa Anda dan dia hanya sekedar teman biasa dan tidak lebih. Ini akan menghindarkan Anda dari sakit hati.

Couple: Minggu ini harus menjaga mood dan juga perasaan. Bicarakan hal yang positif dan menyenangkan saja dengan si dia. Jangan membuatnya sakit hati dan juga jengkel. Moodnya sedang buruk minggu ini. Semua perkataan positif Anda akan membuatnya jadi berpikiran baik juga. Spread the positive energy Ladies.

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Umum dan Kesehatan
Anda memang memiliki pride yang tinggi tapi janganlah sekali-sekali gengsi untuk mengakui bahwa memang Anda tak mengetahui suatu hal. Itu hal yang sangat manusiawi kok Ladies. Nobody is perfect. Wajar saja jika Anda tidak mengetahui suatu hal. Stay cool dan buatlah momen ini sebagai suatu pembelajaran hidup.  

Minggu ini kesehatan aman terkendali, Anda hanya sedikit kelelahan karena padatnya jadwal yang Anda lakukan di minggu ini. Lebam-lebam juga kadangkala muncul karena kelelahan. Sediakan waktu khusus untuk relaksasi ya Ladies.
Keuangan dan Karir
Jangan menghabiskan waktu Anda untuk hal-hal yang kurang penting. Fokus terhadap masa depan Anda akan jauh lebih penting di minggu ini. Lakukan semua hal yang berhubungan dengan perkembangan karir yang jauh lebih baik. Jangan pula terlalu keras kepala. Jika ada kritik yang membangun terima saja dan ambil yang baik untuk diri Anda
Minggu ini akan banyak pengeluaran mendadak Ladies. Akan lebih baik jika Anda berhemat karena masih panjang waktu untuk menerima gaji lagi. Jangan tergoda akan teman-teman yang sering mengajak jalan ke mall ya Ladies. 
Asmara
Single: Masih betah untuk sendiri saja di minggu ini Ladies. Anda sedang teralihkan pikirannya oleh banyaknya kesibukan yang harus Anda lakukan di minggu ini. Well, ini bagus akan tetapi jangan sampai keenakan dan jadinya malah lupa dengan urusan asmara ya.

Couple: Komunikasi merupakan kunci penting di minggu ini yang tampaknya akan sangat Anda butuhkan. Karena kesibukan masing-masing, komunikasi menjadi hal yang sangat langka dan mahal. Sediakan waktu di minggu ini untuk sharing semua kegiatan Anda. Ini akan membuat hubungan lebih menghangat Ladies. 

LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Umum dan Kesehatan
Minggu ini merupakan awal dari banyak hal baru bagi Anda. Bersiaplah dengan berbagai perubahan yang mungkin terjadi dalam kehidupan Anda. Selalu berpikir positif setiap waktu dan selalu bersyukur. Akan selalu ada kemudahan setelah kesulitan Ladies. Be grateful everytime.

Kesehatan di minggu ini tidak mengalami masalah yang cukup serius. Anda hanya harus beristirahat dengan cukup agar semuanya bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada aktivitas yang terganggu.
Keuangan dan Karir
Minggu baru dan awal baru untuk semua aktivitas Anda. Ayo kurangi kemalasan dan juga sifat suka menunda pekerjaan. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Time is money.
Keuangan tidak ada masalah dan masih lancar. Tapi jangan banyak berbelanja dulu ya Ladies. Nanti di akhir bulan akan ada pengeluaran tak terduga yang menanti Anda. Ayo save up saja
Asmara
Single: Semua akan ada waktunya. Anda jangan pernah terlalu memikirkan masalah kesendirian. Jika Anda terlalu memaksakan diri nantinya Anda akan menghabiskan waktu Anda saja. Jodoh Anda pasti akan datang dengan sendirinya Ladies. Lebih baik memperbaiki diri saja agar jodoh yang datang pada kita juga baik.

Couple:  Anda harus terus menjaga hubungan baik dengan kekasih. Jangan pula merasa tergoda dengan kesenangan yang hanya hadir dalam sesaat Ladies. Pelihara cinta yang sudah Anda bina selama ini dengan pasangan dengan sebaik-baiknya.

SCORPIO (23 Oktober – 21 November)
Umum dan Kesehatan
Minggu ini Anda akan bertemu dengan beberapa hal yang membuat Anda kurang nyaman. Ada sedikit gangguan seperti selentingan kurang enak yang ternyata timbul dari orang yang dekat dengan Anda, namun jangan biarkan ini mengganggu kinerja Anda di tempat kerja. Masalah di luar pekerjaan yang tidak terlalu penting hendaknya jangan terlalu diperdulikan. Masih banyak hal yang jauh lebih penting yang harus Anda kerjakan. 

Kesehatan stabil Ladies. Anda hanya kurang tidur saja di minggu ini. Banyak sekali kesibukan yang sedang Anda jalani yang menyebabkan kurangnya jam tidur Anda. Jika memang ada kesempatan untuk istirahat gunakan semaksimal mungkin ya Ladies. 
Keuangan dan Karir
Pekerjaan aman terkendali namun Anda harus sedikit berusaha lebih keras di minggu ini. Ada beberapa hal yang sedikit mengganggu pikiran dan juga kinerja. Yang Anda butuhkan adalah konsentrasi dan tetap fokus. Masalah boleh saja datang namun Anda harus benar-benar tahu mana yang penting bagi hidup Anda. Biarkan saja anjing menggonggong, kafilah akan tetap berlalu
Minggu ini sedikit ada angin segar. Ada pemasukan. Keborosan di minggu lalu dan minggu sebelumnya harus menjadi pembelajaran bagi Anda. Minggu ini harus benar-benar hemat ya Ladies. Dahulukan kebutuhan yang jauh lebih penting. Ingat selalu keinginan Anda untuk mencicil sesuatu yang besar yang menjadi impian Anda. 
Asmara
Single: Berhati-hatilah dengan tujuan beberapa lelaki yang mendekati Anda. Ada yang memang tulus menyukai Anda dan ada yang berniat jahat dan hanya ingin mengambil keuntungan belaka dari Anda. Be smart dan lebih berhati-hati saja. Jangan mudah terbuai dengan janji palsu mereka. 

Couple: Minggu ini Anda sedikit malas untuk berinteraksi dengan pasangan. Rupanya sedang berada dalam titik jenuh Ladies. Wah, ada baiknya untuk menyendiri tapi jangan terlalu lama ya, takutnya si dia akan punya pikiran macam-macam dan sikap Anda ini akan menimbulkan masalah.Namun jangan lupa untuk memberikan pengertian kepada pasangan agar tidak sampai terjadi suatu kesalahpahaman antara Anda dengannya.

SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)
Umum dan Kesehatan
Di minggu ini secara umum tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Semuanya berjalan sesuai dengan rencana Anda. Semuanya mulus dan aman terkendali. Anda bisa merencanakan untuk berlibur di akhir pekan. Menyegarkan pikiran ke pantai atau mungkin ke beberapa tempat rekreasi akan membuat Anda lebih bisa mendapatkan banyak inspirasi yang mungkin berguna bagi kehidupan Anda.

Tenggorokan agak kurang enak nih Ladies. Perbanyak minum air hangat ya. Hindari dulu makanan yang pedas dan asam juga minuman yang terlalu dingin. Jangan sampai sakit tenggorokan ini nantinya malah menjadi semakin parah jika Anda tidak menjaga pola makan Anda.
Keuangan dan Karir
Siapkan stamina yang lebih untuk karir Anda di minggu ini. Di awal minggu Anda akan diberi banyak pekerjaan oleh atasan Anda. Jangan patah semangat, segera kerjakan dengan sebaik-baiknya agar tidak memiliki tanggungan yang lebih menumpuk lagi.
Keuangan agak sedikit seret nih Ladies. Tunda dulu keinginan untuk berbelanja. Ada baiknya untuk mendahulukan kebutuhan yang lebih penting saja. Jangan sampai Anda menyesal setelah membeli barang-barang yang nantinya malah tidak terpakai. 
Asmara
Single: Daripada bingung dengan omongan orang-orang lebih baik luangkan saja waktu untuk me time. Anda bisa berjalan-jalan mengunjungi tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Siapa tahu nanti Anda bisa bertemu dengan jodoh Anda di sana kan?

Couple: Pasangan sepertinya sedang galau dengan masalah pekerjaan nih Ladies. Luangkan waktu untuknya berkeluh kesah terhadap Anda. Dengarkan dan berikan solusi yang akan membantu permasalahan yang sedang dihadapi.

Sumber : Vemale

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar