Rabu, 30 September 2015

Wanita Bisa Bohongi Kamu Kaum Pria - Hati hati..!!!

http://cara-menaklukan-hati-wanita.blogspot.com/2014/11/wanita-bisa-bohongi-kamu-kaum-pria-hati.html
Doa pelet wanita - Betulkah wanita di zaman sekarang cara berpikirnya masih tradisional dan konservatif ? mereka mudah kita taklukan,tundukan dan permainkan sesuka kita kaum pria.? Dan apakah kita selalu menempatkan posisi bahwa kita kaum pria yang hanya bisa mempermainkan kaum wanita ? Menaklukan hati wanita di zaman sekarang perlu pemahaman dan perencanaan yang sangat detil.Mulai dari kita mempelajari kebiasaan dia,apa yang dia suka dan benci,terus karakter dia,apakah keras atau lembut serta gaya hidup wanita,apakah glamour,tinggi atau sederhana.Jadi saya tekankan tidaklah cukup dengan mental nekad dan apa adanya diri kita,kemudian bermodalkan amalan penakluk wanita,serta merta kita bisa taklukan mereka.

Amalan pemikat wanita saja tidak akan pernah cukup bisa atau bahkan mampu merubah rasa biasa atau benci wanita menjadi berbalik suka atau lebih dari itu akan menyayangi kita setulusnya.Percaya diri dan mempersiapkan sikap dan penampilan kita juga akan sangat penting untuk cara menaklukan hati wanita agar tepat cara dan cepat tujuan tercapai.

Ada satu hal yang perlu kita ketahui,bahwa tidak setiap wanita akan bersikap biasa,dalam artian mereka tipe wanita yang bisa menerima satu pasangan,mereka juga di zaman sekarang lebih terbuka memberikan pilihan kepada kita bahwa mereka tipe perempuan yang memiliki banyak pria simpanan atau pria lain yang bisa mengisi sisi atau bagian hidupnya.

Sebagai buktinya,silahkan anda dengar lagu " BOHONGI KAMU ",lagu terbaru dan sedang menuju kepopuleran yang dinyanyikan oleh seorang wanita cantik Citra Happy Lestari.Lagu ciptaan Andi Merpati itu sungguh akan membuat kaum pria menjadi waspada dan siap-siap juga patah hati dan sakit hati.

Hanya dengan doa pengasihan penakluk wanita ampuh,wanita ini tidak akan bersikap seperti itu lagi.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.