Minggu, 20 September 2015

Waspada Simbol Dajjal Ada di Sekitar Kita

Posting kali ini membahas tentang Simbol-Simbol Dajjal, kalian tau kan dajjal? manusia yang akan keluar disaat kiamat nanti yang mengaku-ngaku sebagai tuhan. Sekarang yang jadi masalah adalah, kenapa kita (manusia) menggunakan simbol-simbol si tuhan palsu itu. Apa karena simbolnya itu keren? apa simbolnya itu unik?, Tauk yang makai pasti punya pemikiran yang beda-beda soal simbol itu. Langsung aja sama ulasan yang kudapat dari salah satu blog yang kubaca.



Menyelidiki kedatangan Dajjal, Imam Mahdi, Dan Kemunculan Kembali Nabi Isa AS. Dalam sebuah hadis Nabi Muhammad SAW Dikatakan :
''Aku memperingatkan kalian untuk melawannya (Dajjal) dan tidak ada Nabi yang Memperingatkan Umatnya Untuk Melawan. Tapi Aku akan Mengatakan Sesuatu Yang Belum Pernah Diungkapkan Oleh Nabi Sebelumku.Kalian harus tahu Bahwa Ia Bermata Satu. Dan Allah Tidak Bermata Satu'' (Shaihih Sallahu Alaihi Wassalam).''
Hampir semua kebudayaan sudah meramalkan kedatangan Dajjal. Umat Kristiani Menyebutnya ''Anti-Christ''. Meskipun sebagian besar orang takut dengan Hal Itu, tapi tidak sedikit pula yang sudah mempersiapkan Diri Selama Ribuan Tahun Untuk Mengadakan Acara Penyambutan.

Sambil Menggelar Karpet Merah...Atau lebih tepatnya, menggelar karpet catur (Chekered), Dan Rahasia ini akan kami jelaskan pelet pada bab Berikutnya. Tapi Sebenarnya Apakah tanda-tanda Kemunculan Si Mahluk Bermata Satu Itu?
''Simbol Mata Satu (All-Seeing Eye) (Dajal) Sudah ada sejak ribuan tahun lalu sepertinya contohnya Simbol RA yang terdapat dalam artefak'' Mesir Kuno.Sejak abad pertengahan, Mata satu kini terserap dalam simbol-simbol Freemasonry (Perkumpulan Rahasia) yang digunakan dalam ritual mereka, dan Bahkan Dapat Dijumpai Sekarang Ini ''Mata Uang Satu Dolar''







Jika kita memperhatikan Dengan Jeli gambar mata dolar itu,maka akan tampak mata satu yang berjudul ''Novus Ordo Seclorum'' yang pengertiannya akan dijelaskan pada Bab Selanjutnya.Jika Anda Jeli,Simbol Ini Disekitar Kita seperti Gambar Program Televisi Anak'' Nicklodeon.



Dajjal Merambah Ke Acara Televisi Anak-Anak yang terkenal Nicklodeon (kenapa harus Nicklodeon, kenapa enggak yang lain)
''Gambar Mata Satu Ini merupakan satu simbol Hieroglyph (aksara/tulisan Mesir Kuno) yang berarti Dewa Ra yang berarti Dewa matahari.Ra merupakan Dewa Tertinggi dalam kebudayaan Mesir Kuno Karena supremasi kekuasaanya meliputi alam semesta. Firaun masa lalu menghiba diri mereka terhadap Ra-Horakty (tatkala Ra & Horus bersatu atau merupakan satu jiwa).




''Ilustrasi Ra dapat ditemukan dalam Kitab-Kitab Sihir & Pagan pada masa itu,bahkan sekarang pun dapat terlihat jelas dalam penampakan Mata uang dolar AS, simbol keagamaan,dan bahjkan dalam perkumpulan Rahasia Seperti Freemasonry & Illuminati''.
Tanda-tandanya Tidak hanya terbatas dalam ilustrasi mata satu, Namun juga berupa bangunan Fisik yang dibangun untuk melayani agenda mata satu, Yaitu sebuah tatanan Dunia baru yang lebih dikenal ''NEW WORLD ORDER''.salah satunya adalah menara Babel.


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.