Halaman

Download Album Terbaru Superman Is Dead (SID) Full Version 2013

Malam kawan, sorry nih gue baru buka blog Gue ini..dan baru ngepost lagi, biasa sibuk sama tugas2 ama gawean..
okelah, malem ini gue bakal ngepost soal pelet jarak jauh Album Terbaru SID nih, tapi ini jangan di sebar luaskan yah ??? Soalnya masa Band kesayangan kita di Bajak sih..Ini cuma buat kalian yang kurang mampu beli CD Originalnya, Sama sih gue juga ga mampu..hehe

Okelah ini Daftar lagunya yang gue Upload...
1.the-opening (Ketika Senja).mp3
2.bulan & ksatria.mp3
3.kita adalah belati.mp3
4.turning back time.mp3
5.bulletproof heart.mp3
6.sunset di tanah anarki.mp3
7.water not war.mp3
8.kita luka hari ini mereka luka selamanya.mp3
9.running.mp3
10.forever love insane.mp3
11.belati tuhan.mp3
12.fast cure.mp3
13.wake me up.mp3
14.forgivers.mp3
15.jadilah legenda.mp3
16.suara dalam menara.mp3
17.burn the night.mp3

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar