Halaman

Jadwal Indonesia U 23 Di Sea Games Myanmar

Ajang Olahraga se Asia Tenggara (Sea Games) akan segera dimulai. Seperti biasa, beberapa cabang olah raga sudah mulai dilaksanakan, kendati acara pembukaan masih tanggal 11 Desember 2013 nanti. Salah satu oleh raga yang sudah start lebih dulu adalah Sepak Bola. Olahraga paling bergengsi ini resmi dimulai kemarin tanggal 7 Desember 2013. Di awali dengan laga Timur Leste vs Thailand kemudian dilanjutkan dengan pertandingan tuan rumah Myanmar vs Kamboja.
timnas Indonesia sea games 2013
Indonesia yang tergabung dalam grup B baru akan menjalani laga perdana sore nanti melawan Kamboja. Kemudian akan dilanjutkan dengan pertandingan melawan Thailand pada tanggal 12 Desember 2013. Sedangkan dua laga sisa timnas Indonesia akan dilakoni pada tanggal 14 dan 16 Desember 2013.

Tentunya bukan perkara yang ringan bagi anak asuh Rahmad Darmawan untuk lolos ka semi final. Seperti yang diketahui, di grup ini timnas merah putih bakal melakoni laga sengit melawan Kamboja, Thailand, Timor Leste serta Myanmar. Akan tetapi, pelet cinta jarak jauh tetap semangat pantang menyerah akan menjadikan Indonesia tetap optimis meraih medali emas pada ajang ini.

Sedangkan untuk Siaran Langsung Timnas Indonesia di ajang Sea Games 2013 Myanmar, kemungkinan besar bakal disiarkan oleh dua televise terbaik Indonesia yakni TVRI serta SCTV. Harapan besar tentunya agar para punggawa merah putih bisa mempersembahkan gelar yang terbaik untuk bangsa ini.

Jadwal Pertandingan Tinmas Indonesia di Sea Games 2013 Myanmar:
Senin, 9 Desember 2013
Pukul 16.00 WIB                Kamboja vs Indonesia
Kamis, 12 Desember 2013
Pukul 16.00 WIB                Indonesia vs Thailand
Sabtu, 14 Desember 2013
Pukul 16.00 WIB                Timor Leste vs Indonesia
Senin, 16 Desember 2013
Pukul 19.00 WIB                Indonesia vs Myanmar


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar