Halaman

Messi Vs Ronaldo

Bomber Real Madrid, Cristino Ronaldo, mengaku ingin kembali memenangi penghargaan Ballon d'Or agar bisa mengalahkan rekor bintang Barcelona, Lionel Messi.

Ronaldo meraih penghargaan tersebut setelah mampu mengalahkan dua pesaingnya, yakni Messi dan kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer. Itu adalah gelar ilmu pelet birahi ketiga Ronaldo karena sebelumnya dia menjadi pemenang pada 2008 dan 2013.

Sementara itu, Messi saat ini berstatus sebagai peraih penghargaan pemain terbaik di dunia terbanyak. Ia meraih penghargaan tersebut sebanyak empat kali pada 2009, 2010, 2011, dan 2012.

"Ini adalah momen yang tidak terlupakan, tetapi aku tidak akan berhenti di sini. Aku ingin mengalahkan Messi," ungkap Ronaldo.

"Ini adalah kesempatan kedelapanku berada di sini. Selalu aku dan Messi serta satu pemain lagi. Anda tidak pernah bisa memastikan apapun, tetapi menurutku, aku memiliki kesempatan yang bagus."

"Menurutku, aku pantas mendapatkannya, tetapi Messi juga demiian. Semua pemain pantas. Ini memberiku banyak sekali emosi dan aku akan menggunakan ini sebagai motivasi untuk melanjutkan kerja keras agar dapat memenangi penghargaan individu dan tim."

"Tahun ini adalah tantangan baru, 2015 telah dimulai dan ada titel-titel baru yang harus dimenangkan dan sedikit demi sedikit, pertandingan demi pertandingan, kami akan melihat apakah kami bisa sukses lagi."

"Aku berambisi dan aku selalu ingin memenangi banyak hal dan aku selalu bekerja keras untuk menjadi lebih baik lagi. Hal tersulit adalah untuk konsisten. Tetapi, aku ingin memenangi banyak gelar lagi," tambahnya.


kompas.com

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar