Halaman

Timnas U-19 Akan Jajal Yaman dan Libanon

Timnas U-19 Akan Jajal Yaman dan Libanon
Tim nasional (timnas) sepak bola usia di bawah 19 tahun (U-19) dipastikan akan menjalani pertandingan uji coba melawan timnas U-19 Yaman dan Lebanon. Badan Tim Nasional (BTN) menyatakan kepastian itu dalam pengumuman resmi melalui pesan elektronik kepada wartawan, Ahad, 18 Mei 2014. 

Pertandingan melawan Yaman akan dilaksanakan dua kali di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, yaitu pada Jumat dan Minggu, 23 dan 25 Mei 2014. Sedangkan pertandingan pelet wanita melawan Lebanon akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Rabu, 28 Mei 2014. 

"Yaman ingin melakoni dua kali pertandingan karena mereka ingin efisien dalam mengeluarkan biaya perjalanan ke Indonesia," kata Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono dalam rilis resmi BTN itu. "Selain itu, bertanding dua kali sedang menjadi tren tim-tim usia muda yang melakoni uji coba internasional."

Joko mengatakan, Lebanon berkunjung ke Indonesia sebelum mereka pergi ke Qatar untuk menjalani pertandingan uji coba lainnya. Lebanon sudah memberi kepastian bertanding sebelum Yaman. Dengan jadwal baru ini, kata Joko, timnas U-19 dipastikan batal melawan timnas Kolombia. 

Rangkaian uji coba dijalani timnas U-19 untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) U-19 di Myanmar, 9-23 Oktober 2014. Empat tim teratas akan lolos ke Piala Dunia U-20 2015.  Tim asuhan Indra Sjafri berada di Grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab. 



Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar