Sabtu, 26 September 2015

Tugas SCM

Nama : Andri Martin Kelas : 4 ka 34 Npm : 19110603 1.Apa yang di maksud dengan SCM ? SCM (Supply Chain Management) adalah konsep atau mekanisme untuk meningkatkan produktivitas total perusahaan dalam rantai suplai melalui optimalisasi waktu, lokasi dan aliran kuantitas bahan. 2.Jelaskan contoh struktur SCM?

http://pic.dhe.ibm.com/infocenter/wchelp/v6r0m0/topic/com.ibm.commerce.admin.business.doc/images/locale/bmsupplyorg.gif organisasi akar Semua organisasi dalam bisnis menjadi keturunan dari organisasi akar . Selain itu, administrator yang akan menjaga situs online, Site Administrators , ditambahkan langsung di bawah root . organisasi pelet standar Secara default , tidak ada yang ditempatkan di bawah organisasi default. Rantai pasokan manajemen organisasi Rantai pasokan manajemen organisasi yang diciptakan untuk memiliki semua organisasi terkait rantai pasokan ( dengan pengecualian dari organisasi yang memiliki pemasok ) .

Rantai pasokan manajemen organisasi memiliki unit organisasi anak berikut : Pemasok organisasi hub Para pemasok organisasi hub diciptakan untuk memiliki hub pemasok . Para administrator yang mempertahankan hub fungsi pemasok , serta administrasi organisasi pemasok , yang disebut administrator saluran dan dimiliki secara langsung oleh organisasi hub pemasok Organisasi toko Aset Organisasi toko aset diciptakan untuk memiliki semua aset yang digunakan untuk membuat toko untuk pemasok . organisasi pemasok Organisasi pemasok diciptakan untuk memiliki semua pemasok dalam rantai pasokan . Sebuah organisasi anak diciptakan untuk setiap pemasok . Pemasok organisasi A , B , C Sebuah organisasi pemasok baru dibuat di bawah organisasi induk pemasok , untuk setiap toko pemasok . Para administrator yang mempertahankan fungsi toko yang disebut administrator pemasok dan dimiliki secara langsung oleh organisasi pemasok yang sesuai .

organisasi Pembeli Pembeli diberikan organisasi mereka sendiri di bawah akar. Semua pembeli yang dimiliki oleh organisasi pembeli yang sesuai . 3.Apa Peranan penting scm dalam tekhnologi Informasi ? · Menyediakan informasi yang berguna dan nyata · Memungkinkan untuk kontak data tunggal · Memberikan keputusan berdasarkan total informasi supply chain · Memungkinkan kerjasama dengan supply chain patner

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.